Novel halaman 6

Banyak kisah yang telah kami lewati bersama selama 9 bulan lamanya tapi semua hancur keegoisan dan keinginan nafsu yang tak bisa dikendalikan, Memang manusia memiliki sifat yang buruk dan aib masing-masing, Tetapi ketika kita dapat mengendalikannya dan berpikir yang positif semua dapat hilang begitu saja. Tak lama sudah kami pun melakukan pertemuan ditanggal 23 Agustus 2019 dan terhitung dari situ kami menggenapi sudah lamanya 9 bulan. Saya melihat dan sadar bahwa hidup memang tak harus memiliki, banyak yang harus dipertimbangkan dalam hidup ini. Lama waktu yang kami jalani semua lenyap begitu saya. Iyah, lenyap yang hanya meninggalkan jejak kenangan yang tersirat dalam ingatan saja. Aku pun tak bisa berkata apapun dengan semua ini, hanya waktu lah menentukan semua ini. Aku sadar bahwa seketika itu aku paham bahwa aku hanya manusia yang hanya menjalankan semua yang aku pikirkan tanpa menimbangkan dan melihat apa yang terjadi di kemudian hari. Semua terasa hampa waktu itu hanya ada penyesalan dan prustasi ketika semua selesai begitu saja tanpa jejak-jejak yang begitu indah diwaktu itu.

~Ido Panukunan Sinaga~
Sabtu, 07 Maret 2020


Comments

Popular Posts