novel_Halaman 3

Aku sadar bahwa kami memang memiliki jarak kuliah yang berbeda,Tapi tak itu yang membuat kami tak bisa bersama.
Hari berganti begitu cepat hingga dia begitu cepat untuk menyelesaikan perkulihaan, Kedekatan kami pun senantiasa begitu akrab. Aku di undang dalam wisudawannya (Biasalah namanya juga berkawan) Tanpa berpikir panjang lagi aku pun tak membuang kesempatan itu.Aku menghadiri undangan tersebut. Memang rasa bosan dan jenuh menghampiri ku saat menunggu dia keluar dari tempat yang dinanti banyak orang.Waktu pun senantiasa berputar hingga segorombolan keluar dari tempat itu.Melihat keramain itu aku melihat-lihat orang yang aku cari tersebut, Hingga HP(Hand Phone) ku pun berbunyi (Dringgg...!!) "Hallo!!" aku mengangkat, "Bang?? Abg dimana ??"Jawabnya
Lagi diluar bentarlagi ya dek!! aku menjawab.. Setelah sekian waktu menunggu akhirnya kami pun jumpa walaupun hanya kurun waktu yang begitu cepat, Tapi tak apalah!! Setidaknya aku menepati undangannya. Aku pun beranjak pulang kekampus setelah kami selesai acara foto-foto (Biasa Namanya wisudawan) Momen itu pun menjadi kenangan bersamaku. Aku melihat bahwa banyak temannya yang datang terutama juga ada hal yang kadang buat aku juga teriris yaitu dengan kedatangan Mantannya (opp sakit kalilah gitu )_ya emang tapi namanya juga nasib (pasrah). aku pun beranjak untuk menghadiri panggilan itu meninggalkan kerumunan wisudawan yang girang-meriang untuk merayakan ketamatan mahasiswanya.
Aku pun pamit kepada orangtua nya, Itulah pertemuan kami yang singkat. Sejauh hati ini tak ragu aku pun beranjak pergi. Akhir pertemuan yang sangat menyedihkan bukan? (tahan dulu ya, ceritanya masih panjang) 

~Bersambung~

Medan,15 Mey 2019
Ido Panukunan Sinaga
 



Comments

  1. cerita tentang diri sendiri itu sangat menyenangkan lebih baik kian bentuk diary bg..

    ReplyDelete
  2. Wkwkwk...ok min entar ku buat diary..makasih atas sarannya y min..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts