Novel_halaman 4

Banyak hal yang harus kujalani bersamanya itulah hal unik yang kurasakan , Aku sadar bahwa kami tak mungkin bisa bersama, Tapi takdir berkata lain. Waktu pun berjalan dengan cepat kami pun semakin kian semakin dekat, Ada hal yang buat kami jadian (ini awalnya kami jadian ya heheh) Kami pun berangkat jalan-jalan tempat destinasi wisata lokasinya di Bukit lawang,Langkat tapi tak itu yang buat kami sama tetapi dalam perjalanannya. Di sepanjang jalan kami memang biasa saja tapi tak lama kemudian ada rasa muncul dari getaran hati (ops Masyuk!!) yups..!! memang hati itu tak bisa berkata-kata tapi memberikan tanda dan kami pun seiring waktu dan sepanjang jalan bersama kami pun begitu akrab sehingga kami mulai ada rasa CINTA. Rasa ini lah yang tak tau dari mana datangnya soalnya sepanjang jalan kami pun gak ada yang istimewah, Dan dari situlah aku percaya bahwa Tuhan iu telah mempertemukan kami yang tanpa sengaja menimbulkan rasa CINTA.

Sedikit cerita dengan saya.Aku bukan orang yang mudah jatuh cinta kepada wanita lain karna saya beanggapan bahwa jodoh itu pasti bertemu dan dengan hal sedemikian saya percaya bahwasannya dia adalah jodohku.


Kami pun sampai pada tujuan kami. Kami pun biasalah lihat-lihat pemandangan,mandi-mandi,dan juga melihat destinasi yang unik. waktu pun mulai sore kami pun berangkat balek kemedan, karna kedekatan kami itu semakin besar dia pun tak segan untuk tidur di pangkuan ku dan memang getaran cinta itu ada. Singkat cerita kami pun sampai ke medan dan kami tinggal berdua di kosnya ,Sebenarnya saya mau baleknya ke kampus tapi karna capek aku pun nginap di kos nya, Dan mulai dari situlah akupun mengungkapkan perasaan ku samanya. Dia pun menerima aku dengan senang hati dan aku pun merasa sangat bahagia pada waktu itu.Tak banyak yang membuat dirinya bisa kusuka,aku pun gak tau dari mana rasa ini seperti ini dan aku bersyukur memilikinya dalam doa aku pun tak luput ku panjatkan dia ku doakan sebagaimana akan kesyukuran ku memilikinya.

Rasa ini semakin tumbuh dan berkembang sehingga aku pun terhanyut dalam asmara kasihnya yang membuat ketika aku bertemu dia rasa bahagiaku pun selalu muncul tiba-tiba. Tak lama kemudian aku pun pulang kampung untuk ngerayain hari natal bersama keluarga, Sedangkan dia tinggal di Medan.

~Bersambung~


Medan,04 Juni 2019
Ido Panukunan Sinaga

Comments

Popular Posts