novel_Halaman 2

Tak lama kemudian seiring waktu berjalan, Kamipun begitu akrab dan tak ada rasa canggung lagi ketika kami berjumpa, Rasa pun tumbuh diantara kami tetapi kami masih tetap seperti mana biasa nya seperti berteman. Tapi hati ini memang gak bisa berbohong tentang apa itu rasa sehingga saya sendiri memberanikan diri untuk hal mengungkapkan perasaan, Namun itu sia-sia!!.. Hampa !!.. OMG kok sedih kali?? oke ini lah awal mula cerita kenapa saat itu aku gak diterima. essshh jangan salah dulu?? pasti anda berpikir "mungkin jelek kali'?? itu lah pertanyaan saudara kan??

ok biar kujelaskan!! aku bukan orang yang karakternya seru kalau dibilang orang sih!! tapi yang memang orang kalau lihat bisa dibilang banyak mimpilah kayak orang gila, Tapi gak gila kali lah..!!
Dia itu sesosok yang tak bisa disangkah-sangkah. Banyak cerita kami disaat kami sering jumpa tapi eh tapi kadang rasa itu memang sulit untuk dipahami..(begitulah kataku).Memang kami sudah mengenal satu sama yang lain tapi ada satu hal yang memang tidak dapat dimengerti dari Dia yaitu Misterius.Ahhh!! Misterius..?? Mungkin anda kaget atau berpikir semisterius apa sih dia??.Aku Pun gak tau jawabnya,Tapi coba tanya pada rumput yang bergoyang kata Ebiet G.Ade. Ayok kita lanjut lagi ceritanya!!.Memang karakter yang dia miliki tidak dapat dimengerti karna sifatnya yang kadang berpikir terlalu lama dan bingung tak mengerti,yang memang orangnya ketika bertindak atau melakukan apapun itu harus butuh waktu yang lama,Itu lah sebabnya aku gak diterima disaat itu. Memang kami ibaratkan pacaran tapi hal itu tak buat kami bisa bersama,Ada hal yang tak ingin dia ungkapkan sama ku dan hal itu lah yang buat aku semakin berjuang dan bersabar untuk mendapatkan nya (kok sedih kali y bang ??) Iya begitulah namanya perjuangan. Tak lama kemudian suatu hal yang dia sembunyikan disaat itu pun terungkap oleh waktu dan itu aku ketahui disaat aku mencari profilnya dan bertanya sama orang yang terdekat bersamanya..(Ahh sakit kali tuh bang!! Pasti anda ngejeknya kan??) Iya memang sakit lebih sakit dari pada digigit tawon rame-rame,bahkan sampai aku tahu bahwasannya dia memiliki orang dia sayang bahkan itu adalah teman saya sendiri dan kami begitu dekat..(aduhh sedih kali bang!!) Memang sangat sedih dan aku hampir putus asa.,Bahkan Aku sudah dikatain "Mampus kau di koyak-koyak Sepi" itu Semua sia-sia,dan aku hampir menyerah.Tapi ada sebuah buku yang buat aku termotivasi dan semangat lagi untuk berjuang yang dikatakan bahwa "Perjuangan itu tak pernah memberikan hal yang sia-sia",Hal itu yang buat aku berjuang kembali.

Kami sempat putus hubungan komunikasi selama hampir beberapa bulan.Tapi ada hal yang buat kami kembali hubungan komunikasi yaitu sebuah SKRIPSI. AMMMPPPUUNNN !!! memang itulah kenyataannya (KOK BISA??) .Disaat itu dia sudah mulai menyusun skripsi dan saya diajaknya untuk membantunya tanpa berpikir panjang lagi aku pun meng-iya kannya walaupun aku gak mengerti tentang skripsi. Dia adalah Mahasiswa dari universitas lain yang sudah semester yang cukup untuk tamat kuliah sedangkan saya adalah semester dibawahnya 1 tahun tapi itu tak masalah buat saya untuk mendekatinya.

~ Bersambung~

Medan,13 April 2019
Ido Panukunan Sinaga

Comments

Popular Posts