novel _Halaman 1

 Dia adalah Sesosok yang selalu misterius wanita tangguh yang mampu menghadapi pahitnya apa itu perjuangan dari sebuah pendakian. Awal jumpa bersama nya aku merasa bahwa dia mungkin orang yang setidaknya kurang mampu menghadapi apa arti itu pendakian sebab dari segi penampilan saya sendiri ragu dengan apa yang saya lihat, Tetapi praduga itu menjadi salah dari sebuah perjalan yang kami lakukan di Sebuah desa yang bernama Desa Negri Suah yang dimana desa tersebut merupakan desa pelosok dari kecamatan Sibolangit,Berastagi-Medan. Semua yang kami lewati bersama merupakan suatu pelajaran yang saya dapat bahwasannya kita tidak dapat melihat orang dari covernya tetapi harus menjalani bersama dan melihat bagaimana seseorang tersebut melakukannya. Mungkin diwaktu itu sebuah pendakian yang sangat berkesan dalam hidup saya. Hal yang membuat dimana aku dapat mengenalnya lebih dalam sampai bahwasannya saya terjatuh dalam apa arti itu cinta. Saya yang awalnya orang yang cuek dan tak mengerti apa itu cinta tapi dia lah sesosok wanita yang memperkenalkan kepada saya apa arti hidup dengan cinta yang penuh warna rasa cemburu,sakit hati sampai rasa takut kehilangan. Saya bertanya kepada diri saya kok bodoh sekali saya?? Dan kok bisa dia?? itulah yang terngiang di pikiranku disaat itu yang membuat saya sendiri tak mengerti,kebingungan dan hilang rasa percaya diri. Mungkinkah setiap wanita mempunyai hal yang sama seperti dia?? hal itu membuat diriku mengerti kenapa manusia diciptakan Tuhan dengan sebuah pendamping seorang lelaki. Prinsip yang selama ini yang saya banggakan hancur lebur dan komitmen yang saya jalani selama waktu tak mengenal dia habis sirna ditelannya.

~bersambung~
lanjut ke cerita selanjutnya

Medan, 22 Maret 2019
Ido Panukunan Sinaga


Comments

  1. Semua wanita sama sepertinya.. memiliki hal yg bsa membuat laki" tertarik dan mampu mengahancurkan prinsip seorang pria.. tp semua wanita memiliki cara yg berbeda pula 😂

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts